MARHABAN YA RAMADHAN - Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H/ 2020 M - "Bersihkan diri Sucikan Hati Raih Ridha Illahi"

Cara Download dan Install Harvest Moon : Back to Nature di Komputer (Bahasa Indonesia)



Melihat judul artikel ini pasti kamu para gamers tidak asing lagi dengan game legendaris ini, Yap Harvest Moon Back To Nature merupakan game PlayStation 1 yang dikembangkan oleh Nastume dan Victor Interactive Software lalu diterbitkan oleh Natsume, untuk seri bahasa Indonesia-nya game ini didistribusi ulang oleh PALAPA, game ini dirilis tepatnya pada tanggal 16 Desember 1999. Harvest Moon Back To Nature merupakan game yang menceritakan tentang simulasi perkebunan. Jika dulu kamu memainkan game ini pada PS1 atau PlayStation 1 maka disini saya akan membagikan tutorial agar kamu dapat memainkan game legendaris ini di PC kamu. Untuk kamu yang ingin memainkan Harvest Moon Back To Nature di PC, silahkan kamu simak tutorial dibawah.

Link video

Harvest Moon Back To Nature salah satu game consol favorit bagi generasi 90-an Bahkan, banyak orang yang masih menyimpan dan memainkan PS1 ini karena permainan-permainan di PS1 sering membuat kita bernostalgia.


Untuk mewujudkan keinginan untuk kembali memainkan video game ini di komputer, silahkan mendownloadnya disini






Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Download dan Install Harvest Moon : Back to Nature di Komputer (Bahasa Indonesia)"

Posting Komentar