MARHABAN YA RAMADHAN - Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1441 H/ 2020 M - "Bersihkan diri Sucikan Hati Raih Ridha Illahi"

Aplikasi - aplikasi di Komputer


Dengan semakin majunya perkembangan jaringan komputer, banyak kalangan yang dapat menikmati fasilitas yang diberikan oleh komputer. Hal tersebut bisa kita lihat di berbagai bidang, komputer telah menjadi sebuah media yang dapat memudahkan setiap orang dalam menyelesaikan kegiatannya.

Hanya saja, fungsi komputer pada bidang-bidang tersebut sangat berhubungan dengan aplikasi khusus. Aplikasi khusus tersebut memang didesain secara khusus untuk mengerjakan kebutuhan-kebutuhan instansi tertentu. Bisa dikatakan bahwa untuk dapat menggunakan aplikasi khusus, maka usernya sendiri harus memiliki skill khusus untuk dapat mengerjakannya. Jika usernya tidak memahami skill khusus tersebut, maka dia akan kesulitan mengoperasikannya.

Nah, jika ada aplikasi khusus, maka ada aplikasi umum. Biasanya, aplikasi umum ini lebih ditujukan pada user yang sifatnya client. Artinya, user tersebut tidak perlu memiliki skill khusus untuk dapat mengoperasikan fitur-fitur yang ada di dalam aplikasi tersebut. Untuk dapat memahami apa saja contoh perangkat aplikasi umum di komputer, berikut aplikasinya dan silahkan di download.
  1. Memasukkan format PDF di Mic Word (SaveAsPDFandXPS-2) Klik disini


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aplikasi - aplikasi di Komputer"

Posting Komentar